Selamat Datang Di Produk Perawatan Premium Terbaik | call/chat/WA : 082141528215 Tak Percaya Dengan Keunggulan Produk Nu Skin Liquid Body Bar? Simak Keunggulannya Berikut ~ Produk Perawatan Terbaikku

Tak Percaya Dengan Keunggulan Produk Nu Skin Liquid Body Bar? Simak Keunggulannya Berikut

Berbicara mengenai manfaat dari sabun mandi, Anda mungkin akan memandang sebelah mata dan berpikir "ah, kan hanya sabun mandi." Padahal sabun mandi satu ini lain dari sabun mandi biasa. Nu Skin Liquid Body Bar menghadirkan sederet manfaat dan keunggulan yang belum tentu ada di sabun mandi lain. Setelah membaca sederet manfaat dan keunggulan dari sabun mandi Nu Skin di bawah ini, maka sudah tak akan heran lagi mengapa produk ini menjadi salah satu best seller.

Nah di bawah ini akan kami berikan sederet manfaat dan juga keunggulan dari Nu Skin Liquid Body Bar. Semoga setelah membaca fungsi dan manfaat produk ini, Anda tak akan ragu lagi untuk membeli produk ini ya!

1. Membersihkan kulit secara menyeluruh

Seperti juga sabun mandi lain, Nu Skin Liquid Body Bar memberikan salah satu manfaat utama untuk membersihkan kulit. Tak sekedar membersihkan kulit saja karena produk ini membersihkan kulit secara menyeluruh. Produk best seller dari Nu Skin Liquid Body Bar ini mampu membersihkan kotoran yang ada di permukaan dan juga bawah kulit. Selain kotoran juga debu, residu polusi, hingga sisa makeup, Nu Skin Liquid Body Bar juga mampu mengangkat kulit mati.

Uniknya lagi, Nu Skin Liquid Body Bar membersihkan kulit secara maksimal dan menyeluruh meski tanpa adanya kandungan sabun serta deterjen di dalamnya. Menjadikan produk ini tetap aman digunakan oleh banyak usia.

2. Melembabkan kulit

Tanpa Anda sadari, sabun mandi lain biasanya akan membuat kulit kering. Ini nampak pada saat digunakan setelah mandi, kulit akan terasa tertarik dan kesat. Banyak kesalah pahaman yang menganggap rasa kesat tersebut sebagai tanda-tanda kulit yang bersih. Padahal sebaliknya, kulit yang terasa kesat setelah mandi justru menunjukan minyak dan juga kelembaban alami kulit tersapu bersih oleh sabun. Hal tersebut untungnya tak akan terjadi ketika Anda menggunakan Nu Skin Liquid Body Bar satu ini.

Nu Skin Liquid Body Bar bekerja dengan mengunci kelembaban di dalam sel kulit. Sehingga ketika selesai mandi sekalipun kulit akan tetap terasa halus dan juga lembab. Meskipun tentu saja  tak akan memberikan rasa kesat. Untuk pengguna baru, tak adanya rasa kesat ini memang terasa agak aneh.

3. Bisa digunakan bayi hingga orang dewasa

Tak ada banyak sabun mandi yang bisa digunakan oleh semua usia. Nu Skin Liquid Body Bar salah satu sabun mandi yang bisa digunakan oleh semua orang di dalam keluarga. Jadi Anda tak perlu takut membeli sabun satu ini dan hanya bisa digunakan oleh orang dewasa saja, misalnya. Karena Liquid Body Bar memiliki kandungan alami yang membuatnya aman digunakan oleh semua anggota keluarga.

Kandungan dari bahan alami yang ada pada Liquid Body Bar memang menjadi satu daya tarik tersendiri. Membuat Anda tak perlu khawatir akan efek negatif yang ada pada sabun tersebut.

4. Mengatasi gigitan nyamuk

Percaya tidak bila ada sabun mandi yang akan membantu Anda melawan gigitan nyamuk? Nu Skin Liquid Body Bar memiliki aroma khusus yang bisa mengusir nyamuk. Jadi berbeda dengan sabun mandi lain yang beraroma bunga atau buah, Nu Skin Liquid Body Bar justru memiliki bau yang bisa mencegah gigitan nyamuk. Tak heran bukan bila ini banyak sekali digunakan oleh orang tua untuk anak mereka?



Liquid Body Bar (sabun mandi cair)
Kemasan : 250ml
Harga Wholesale : Rp175,000
Harga ARO          : Rp139,000

ADA HARGA PROMO : call/chat me ! 

Info Order, Produk dan Konsultasi :
Call/Chat/WA :


0 comments:

Post a Comment