Selamat Datang Di Produk Perawatan Premium Terbaik | call/chat/WA : 082141528215 Nu Skin Body Bar Reffil Mampu Atasi Jerawat Hingga Ruam Popok Pada Bayi ~ Produk Perawatan Terbaikku

Nu Skin Body Bar Reffil Mampu Atasi Jerawat Hingga Ruam Popok Pada Bayi

Anda pernah membayangkan bila ada sabun yang bisa digunakan semua usia? Jadi mulai dari bayi hingga orang dewasa bisa menggunakan sabun tersebut. Nu Skin rupanya memiliki pemikiran serupa. Produsen make up dan kecantikan ternama tersebut merilis Nu Skin Body Bar Reffil, sabun ramah lingkungan dan terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga jangan khawatir bila menggunakan sabun ini untuk Anda dan sang buah hati sekalian.

Salah satu masalah paling pelik dari penggunaan sabun memang apakah aman untuk kulit bayi dan anak yang sensitif? Atau malah bahan yang ada di dalam sabun akan menyebabkan iritasi kulit? Masalah ini memang bisa diatasi dengan memberikan sabun khusus bayi untuk sang buah hati. Namun bila memang ada sabun yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga, mengapa tidak?

Nu Skin Body Bar Reffil memiliki beberapa keunggulan berbeda dari pada sabun lain. Salah satunya penggunaan yang aman untuk anak dan bayi. Tak hanya sekedar aman, bahan yang ada di dalam Nu Skin Body Bar Reffil bahkan dianjurkan untuk anak-anak. Ada bahan khusus di dalam Nu Skin Body Bar Reffil yang bisa mengatasi masalah yang biasa terjadi pada sang buah hati. Seperti misalnya ruam popok, yang merupakan masalah paling besar dan paling pelik yang sering terjadi. Selain itu juga, Nu Skin Body Bar Reffil bisa mengatasi jerawat yang biasa tumbuh di wajah serta tubuh.

Sabun batang Nu Skin Body Bar Reffil tak hanya sekedar membersihkan kotoran dan debu pada tubuh. Sabun satu ini memiliki manfaat antibakterial yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Baik itu di wajah maupun di tubuh. Tak heran Nu Skin Body Bar Reffil dianjurkan digunakan oleh remaja yang masih dalam masa pertumbuhan dan sering tumbuh jerawat. Selain itu juga Nu Skin Body Bar Reffil mengatasi bakteri yang tumbuh karena keringat berlebih. Jadi untuk Anda yang aktif dan sering berkeringat, menggunakan Nu Skin Body Bar Reffil akan mengurangi kemungkinan terjadinya jerawat pada kulit.

Selain mengatasi jerawat, Nu Skin Body Bar Reffil juga memiliki kandungan untuk mengatasi alergi dan ruam kulit. Bahan alami yang ada di dalam sabun batangan ini bekerja dengan menghilangkan kemerahan hingga bengkak pada kulit. Jangan khawatir, karena kandungan di dalam Nu Skin Body Bar Reffil termasuk sangat ringan dan lembut sehingga tak masalah bila digunakan pada bayi sekalipun. Hanya pastikan ketika digunakan pada bayi, gosok bagian yang ruam dan memerah dengan sabun sebelum dibilas dengan air. Baru kemudian keringkan hingga tak ada sisa air di kulit. Sisa air di kulit ini bisa menjadi tumbuhnya bakteri dan menyebabkan terjadi ruam hingga infeksi kulit.

Sedangkan untuk penggunaan lain, Nu Skin Body Bar Reffil mampu mengatasi kulit dengan bekas cacar. Sama seperti fungsi lain, sabun batangan ini mengatasi bekas cacar dengan menyembuhkan kulit dari merah dan luka. Sudah banyak pengguna yang mengaku bekas cacar di kulit mereka hilang setelah menggunakan sabun Nu Skin Body Bar Reffil satu ini.

Anda tak perlu khawatir menggunakan sabun Nu Skin Body Bar Reffil setiap hari. Selain terbuat dari bahan alami, sabun ini juga tak mengadung deterjen yang menyebabkan iritasi kulit. Satu lagi, sabun NuSkin Body Bar Reffil ini pun memiliki pH seimbang.



Body Bar Refill
kemasan : 5 x 115gr
Harga Pack isi 5 Bar : Rp550,000
Harga 1 Bar               : Rp120,000

Info Detail Order, Produk dan Konsultasi :
Call/Chat/WA :


0 comments:

Post a Comment