Selamat Datang Di Produk Perawatan Premium Terbaik | call/chat/WA : 082141528215 Selain Sebagai Tabir Surya, Ini 4 Kelebihan Lain Sunright Face & Body Dari Nu Skin ~ Produk Perawatan Terbaikku

Selain Sebagai Tabir Surya, Ini 4 Kelebihan Lain Sunright Face & Body Dari Nu Skin

Tabir surya merupakan salah satu perlengkapan yang wajib. Harus digunakan. Bahkan sebuah penelitian mengungkap Anda seharusnya menggunakan tabir surya kapan saya. Sekalipun tidak hendak berada di bawah panas matahari langsung. Tentunya karena itu, tabir surya seharusnya memiliki kandungan dan manfaat yang tepat untuk kulit. Sunright face & body  dari Nu Skin salah satunya. Merupakan tabir surya dengan banyak sekali manfaat baik untuk kulit. Tak sekedar untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari saja.

Di bawah ini akan kami berikan beberapa kelebihan dari Sunright face & body untuk kulit. Tentunya selain sebagai tabir surya yang memang harus Anda gunakan setiap hari. Untuk tahu lebih jauh, di bawah ini merupakan 4 kelebihan dari Sunright face & body yang dirilis oleh Nu Skin.

1. Menjaga kulit tetap segar di bawah sinar matahari

Anda tentunya pernah merasakan kulit menjadi lebih kusam dan tidak segar ketika berada di bawah panas matahari. Wajar saja sih sebenarnya mengingat sinar UV pada matahari membuat kulit wajah menjadi kering. Selain itu juga, matahari menjadikan kelembaban wajah menghilang. Inilah mengapa ketika berada di bawah sinar matahari dalam waktu lama, kulit akan lebih terasa kering bahkan terlihat kusam.

Menggunakan Sunright face & body Anda memastikan kulit wajah terlihat tetap segar meski berada di bawah panas matahari. Ini karena kandungan di dalam Sunright face & body  bekerja mengunci kelembaban pada sel kulit, menjadikan kulit tetap nampak segar.

2. Menenangkan kulit yang tersengat matahari

Berbeda dari tabir surya lain yang hanya memberikan perlindungan pada kulit dari sengatan matahari, Sunright face & body juga memastikan kulit tidak terbakar dan memerah. Anda pernah bukan mengalami kulit yang menjadi kemerahan setelah berada di bawah matahari dalam waktu yang lama? Nah hal tersebut bisa dipastikan tak akan terjadi bila menggunakan Sunright face & body.

Ini karena Nu Skin memberikan kandungan alami lidah buaya di dalam Sunright face & body. Seperti diketahui, lidah buaya memiliki fungsi untuk menenangkan kulit dari sengatan matahari. Bahkan kerap kali, daging dari tanaman lidah buaya segar dioleskan pada kulit yang terbakar matahari. Sekarang sih tidak perlu lagi seperti ini karena adanya Sunright face & body.

3. Tidak lengket pada kulit

Apa Anda juga termasuk tim yang malas menggunakan tabir surya karena sering merasa lengket di kulit? Sebagian besar tabir surya menggunkana bahan kimia yang tidak terserap kulit. Inilah yang nantinya melindungi kulit dari sengatan matahari dan pengaruh buruk sinar UV. Namun Sunright face & body berbeda. Dengan tabir surya ini, Anda tak perlu lagi risau karena rasa lengket yang tidak nyaman pada kulit. Malah sebaliknya, Sunright face & body memiliki kandungan alami yang akan mudah saja terserap dalam kulit.

Tak ada alasan lagi untuk malas menggunakan tabir surya, bukan?

4. Anti air dan juga keringat

Satu lagi alasan malas menggunakan tabir surya. Selain lengket, tabir surya pun akan mudah sekali luntur atau hilang bila terkena air dan keringat. Bayangkan saja Anda berpanas-panas namun tabir surya malah mudah saja luntur karena keringat di wajah. Begitupun ketika menggunakan tabir surya di kolam renang dan pantai. Untungnya, Sunright face & body memiliki kelebihan water and sweat proof.

Sunright Face & Body 35 PA+++
kemasan : 100ml
Harga Wholesale : Rp253,000
Harga ARO          : Rp202,000

Info Detail Order, Produk dan Konsultasi :
Call/Chat/WA :


0 comments:

Post a Comment