Selamat Datang Di Produk Perawatan Premium Terbaik | call/chat/WA : 082141528215 Cara Penggunaan Nu Skin Exfoliant Scrub Untuk Kulit Halus ~ Produk Perawatan Terbaikku

Cara Penggunaan Nu Skin Exfoliant Scrub Untuk Kulit Halus

Pernah mendengar mengenai NuSkin Exfoliant Scrub? Nu Skin Exfoliant Scrub memiliki banyak sekali keunggulan dan juga kelebihan. Salah satunya menghilangkan kulit mati. Namun tentunya bukan itu saja kelebihan dari produk scrub satu ini. Masih ada banyak keunggulan lain yang menjadikan NuSkin Exfoliant Scrub lebih spesial dari pada produk lain.

Terlebih bila berbicara mengenai kelebihan ada banyak sekali hal yang menjadi nilai plus dari produk satu ini. Seperti mislanya Nu Skin Exfoliant Scrub mampu mengikis kulit mati tanpa "melukai" sel kulit lain. Ini tentu saja berbeda dengan produk lain. Dimana scrub akan sekaligus membuat sel kulit di bawahnya gagal untuk meregrenasi. Ini tentu saja sangat berbeda dengan Nu Skin Exfoliant Scrub ini.

Tak itu saja Nu Skin Exfoliant Scrub bahkan juga bisa menghilangkan kulit mati yang membandel dan menebal. Seperti misalnya kulit mati yang ada di siku, belakang lengan, tumit kaki, hingga di mata kaki. Bagian ini memang memiliki paling banyak kulit mati dan tak jarang terjadi penebalan. Bahkan warna kulit yang lantas menjadi menghitam karena banyaknya kotoran dan kulit mati yang menumpuk. Terlihat kotor dan jelek sekali bukan? Untungnya hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan scrub dari Nu Skin Exfoliant Scrub satu ini. Menarik bukan?

Itu saja? Tentu tidak karena Nu Skin Exfoliant Scrub juga bisa membantu proses regenerasi kulit. Seperti yang disebutkan, Nu Skin Exfoliant Scrub tak sekedar scrub biasa. Namun juga exfoliator yang akan membantu munculnya sel kulit baru yang lebih halus. Hal tersebut mungkin karena kulit bagian bawah tak itu terkelupas ketika proses scrub berjalan. Jadi setelah scrub, kulit akan menjadi lebih halus dan juga lembut. Satu hal yang berbeda dari pada produk scrub lain.

Produk Nu Skin Exfoliant Scrub ini pun menggunakan bahan alami yang lembut di kulit. Jadi NuSkin Exfoliant Scrub aman digunakan untuk banyak usia. Bahkan juga bisa digunakan di wajah. Menarik kan? Nah sekarang cara penggunaan Nu Skin Exfoliant Scrub akan kami berikan di bawah ini.

Untuk mendapatkan kulit yang halus dan lembut, cara penggunaan Nu Skin Exfoliant Scrub ada di bawah ini.

1. Basahi tubuh seperti biasa ketika mandi
2. Usapkan produk Nu Skin Exfoliant Scrub pada telapak tangan, baru kemudian gosokan dengan lembut pada bagian tubuh yang ingin dihilangkan kotoran dan debu.
3. Pastkan menggosok bagian tubuh dengan melingkar untuk hasil yang maksimal
4. NuSkin Exfoliant Scrub bisa digunakan di lengan, paha, lipatan kulit, leher, hingga wajah.
5. Untuk bagian yang terasa lebih kasar, proses scrubbing bisa dibantu dengan scrub brush atau facial brush khusus. Bisa juga menggunakan sikat gigi dengan bagian bulu yang lembut
6. Pada proses ini Anda harusnya melihat kulit yang mati yang terkikis secara perlahan
7. Terakhir baru bilas tubuh dan semua kotoran yan merupakan kulit mati tersebut

Untuk hasil lebih maksimal, Nu Skin Exfoliant Scrub bisa digunakan bersama-sama dengan Body Lufra. Jadi setelah kulit mati dikikis dengan Nu Skin Exfoliant Scrub, Body Lufra akan membantu me-rilekskan kulit yang baru saja dikelupas. Sehingga kulit pun menjadi lebih halus dan juga lembut.

Untuk penggunaan Nu Skin Exfoliant Scrub sebaiknya hanya 2 hingga 3 kali saja dalam seminggu.



Exfoliant Scrub
Kemasan : 100ml
Harga Wholesale : Rp245,000
Harga ARO          : Rp195,000

ADA HARGA PROMO : Call/Chat me !

Info Order, Produk dan Konsultasi :
Call/Chat/WA :


0 comments:

Post a Comment